FRAPS Realtime Video Capture and Benchmarking

Hello Sobat Techno...
Wah.. Baru bisa posting nih.. Kali ini Techno mau memperkenalkan sobat sekalian dengan software yang satu ini. Software-nya ngga gede-gede amat ko.. Tapi kemampuannya sudah teruji klinis (ups maksudnya teruji oleh pemakai) sebagai software yang good banget dalam melakukan Video Capture dan Benchmarking sebuah PC atau Notebook.
Nah, selain itu.. Video capture yang dilakukan oleh FRAPS itu sendiri bukan Video Capture biasa, melainkan software ini mengcapture setiap frame-frame yang dikerjakan kemudian menggabungkannya dalam sebuah video. Kerjanya sama seperti Wink Software akan tetapi, FRAPS menawarkan suatu kelebihan khusus yakni menyimpannya dalam format Video, sehingga biasanya bagi sobat-sobat yang kebingungan membuat tutorial video ingin membuat tutorial tetapi dalam bentuk video dan kebingungan dengan software apa..bisa mencoba software yang satu ini. Kemudian, software ini juga dapat merekam aktifitas saat kita bermain game termasuk game-game yang besar seperti Far Cry, Warcraft, Resident Evil 5, dan lain-lain. Jadi sobat bisa ngasi tau temen deh.. Gimana tampilan game-game yang sobat Techno sedang mainin.
Oh iya, saat ini FRAPS keluaran dari BEEPA ini sudah mengeluarkan versinya hingga versi 3.2.7.. Kalo sobat Techno ingin men-download-nya.. Bisa langsung dengan link di bawah ini :

download disini : FRAPS 3.2.7

2 comments:

Rama mengatakan...

Wah.. Kak arik.. Programnya bagus.. Bisa pakai rekam game naruto ntar...

Kinandana mengatakan...

@Rama : Setuju.. Kita sama-sama suka naruto..
@Admin : Iya2.. ada nggak yang sudah di crack?

Posting Komentar