Wink Software Kecil-Kecil tapi Gede

Heloo sobat Techno..
Kali ini Techno mau membahas tentang sofware yang satu ini ni..

Wah, dilihat dari namanya, memang sedikit lucu yah.. kaya nama sabun(**Sensor nama**).
Wink ini sangat baik jika digunakan sebagai media untuk merekam suatu aktifitas yang sobat Techno lakukan pada windows khususnya. Wink memakai teknik merekam dengan meng-capture setiap detik yang diatur.
Software ini sangat baik untuk digunakan sebagai software untuk pembuat video tutorial. Hasil akhirnya dapat dieksport sebagai *.exe atau *.swf, dimana *.exe dapat dibuka dimanapun tanpa harus meng-install software bawaan.
Nah, kenapa di katakan kecil-kecil tapi gede. Software ini memang kecil saat di download hanya berikisar 3MBan. Namun, jika sudah melakukan proses capture dan disimpan bisa-bisa hasil simpanannya mencapa 1GBan dan rendering-pun agak sedikit lamban apabila tidak didukung dengan memory yang besar,(nah lho..). Tapi sobat Techno jangan takut, software ini bisa melakukan pengeditan terhadap setiap capture yang diambil ko. Jadi sobat Techno dapat memotong beberapa bagian yang ada pada tutorialnya, sehingga dapat dipisah-pisah menjadi beberapa bagian (part) maka nantinya rendering pun tidak terlalu lambat.
Ingin mencobanya.. Silahkan download pada link di bawah :
Download :
wink


0 comments:

Posting Komentar